SMPN Ciptodadi Meraih Juara III di Ajang Volly Ball Putra YADIKA CUP COMPETITION 09-13 Februari 2016

Smp Negeri Ciptodadi- Alhamdulillah senang sekali rasanya mendengar kabar gembira datang nya dari salah satu sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Sukakarya tepatnya di desa ciptodadi yaitu Smpn Negeri Ciptodadi meraih prestasi Turnamen Volly Ball Putra yang di adakan di Sekolah SMK Yadika. Mereka meraih juara III  Ajang Volly Ball Putra YADIKA CUP COMPETITION yang diadakan tanggal 09-13 Februari 2016 . Ini merupakan prestasi sungguh luar biasa karena pertamakalinya SMPN bisa mengalahkan Tim Volly Ball Dari Kota .YEL YELL semangat 45 pasti bisa Begitulah teriakan yang di ucapkan salah satu supporter SMPN Ciptodadi . Kami ucapkan selamat ya Kepada adik adik SMPN Ciptodadi yang telah menyumbangkan prestasi nya.

Berikut ini Foto Salah  satu Tim Volly Ball Putra SMPN Ciptodadi saat Membagikan Hadiah . Foto Ini Diambil salah satu guru SMPN Ciptodadi yaitu Andhyka Ta'selamanya Adha dalam akun facebooknya 


Share on Google Plus

About www.sukakarya.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar